Rabu, 06 Maret 2013

AKU BEGINI KARENA ALLAH


Aku menjadi kuat karena Allah memberiku kesulitan
Sungguh aku beruntung karena telah diberi kesempatan
Akupun yakin dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan
Seyakin diri bahwa kesulitan akan segera berkesudahan

Aku menjadi bijaksana karena Allah memberiku masalah
Kuhadapi kuselesaikan walau aku harus banyak mengalah
Meski begitu aku tak merasa telah jadi seorang pecundang
Karena dengan begitu aku yakin kemenangan kan bertandang

Aku menjadi sejahtera karena Allah memberiku akal pikiran
Dengan akal pikiranku aku banyak menerima pelajaran
Pelajaran yang kudapatkan kujadikan sebagai siasat dan strategi
Bagaimana aku bisa sering berbagi tanpa harus merasa rugi

Aku menjadi berani karena Allah memberiku kondisi bahaya
Kondisi bahaya yang menggerakkanku untuk berupaya
Berupaya sekuat tenaga kuhadapi semuanya dan bisa kuatasi 
Kuatasi dengan kemampuanku tanpa harus mengedepankan emosi

Ya Allah…. Sungguh ini sebuah kasih sayang yang tak ternilai
Kasih sayang yang setiap saat KAU berikan tanpa pernah lalai
Ya Allah…. Jangan pernah kasih sayangMU lalu menghilang
Aku ingin semuanya setiap saat senantiasa terus terulang
(09 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar