Rabu, 06 Maret 2013

AKU DENGAN BANYAK KEINGINAN


Aku memang seorang hamba Allah
Seorang hamba yang penuh salah
Meski jalan telah kupilih dan kupilah
Namun tetap saja aku masih kalah

Aku hamba yang punya banyak keinginan
Maka senantiasa kutanamkan keyakinan
Siap kuhadapi berbagai kemungkinan
Membina kerukunan dalam setiap jalinan

Aku ingin menjadi bijaksana
Dengan hati dan jiwa yang telah terbina
Meski aku terlahir dari setetes air hina
Namun bukan berarti aku tak mempesona

Aku ingin senantiasa berbagi kasih
Berbagi kasih sayang yang tak pilih-pilih
Sampai kapanpun tak akan pernah beralih
Agar diri senantiasa tak merasa tersisih

Aku ingin memiliki hati yang bahagia
Bahagia hingga berakhirnya masa dunia
Dunia yang dihujani dengan limpahan karunia
Karunia yang mengalir dari Sang Maha Mulia

Aku ingin rasa bahagiaku tiada berakhir
Meski nanti aku kembali terlahir
Atau nanti saat dunia semakin mutakhir
Juga jika aku nanti terkena pengaruh sihir

Keinginanku memang sanyat banyak
Sampai-sampai wajahku berdaki karena berminyak
Seringpula karena keinginanku diri ini terhenyak
Namun tahukah itu yang membuat tidurku amat nyenyak


Namun keinginanku pula aku jadi termotivasi
Memotivasi diri untuk senantiasa berprestasi
Sungguh kini aku bukan sedang berimajinasi
Atau sedang menuliskan karya dengan basa basi

Semoga keinginanku segera saja cepat terwujud
Sesuai dengan harapan dan cita-cita yang kumaksud 
Kumohon dengan keikhlasan dalam setiap sujud
Kini kubersihkan lahir dan bathin dari rasa hasud
(28 April 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar