Jumat, 08 Maret 2013

KISAH BAYI ABORSI II


Ibu.... Andai saja aku dibiarkan terlahir ke dunia
Pasti akan kubuat hari-harimu menjadi ceria
Akan ubuat pula senantiasa hidupmu bahagia 
Namun sayang bagimu aku bukanlah karunia

Ibu…. Andai saja engkau biarkan aku hidup
Setiap saat keningmu senantiasa akan ku kecup
Namun tak kau biarkan jantung ini berdegup
Tak kau biarkan pula udara dunia kuhirup

Ibu…. Apakah engkau takut kelahiranku akan dihujat
Lalu mengapa dulu engkau terkuasai nafsu yang bejat
Hingga membuat harga dirimu turun beberapa derajat
Mungkin karena ibu kepada Tuhan kurang bermunajat

Ibu…. Apakah dengan kehadiranku engkau malu
Atau takut dalam kehidupanmu aku menjadi benalu
Hingga tak kau pedulikan aku terbujur kaku menahan pilu
Tahukah ibu…. Disini aku menahan sakit bagai disayat sembilu

Ibu…. Apakah aku anak yang tak bisa membuatmu bangga
Atau karena kehadiranku engkau menjadi tak berharga
Hingga dengan tenangnya kepada diriku ibu berbuat tega
Kuharap nanti kelak kita akan bisa bertemu di syurga
(11 Juni 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar