Kamis, 07 Maret 2013

MA'AFKAN SALAHKU


Mungkin kini adalah saat yang tepat 
Selagi aku masih diberi sempat
Selama ini aku telah berbuat khilaf
Maka kini saatnya aku memohon maaf

Meski semua telah kupilih dan kupilah
Masih saja diri berbuat sesuatu yang salah
Padahal sudah kuupayakan semuanya kutolak
Namun masih saja diri tak berdaya tuk mengelak

Kusadari ternyata aku begitu lemah
Karena hasutan emosi aku masih terjamah
Meski telah berusaha semuanya kuhindari
Namun masih saja aku tak bisa menahan diri

Akh... rasanya aku telah kehilangan muka
Karena ulahku banyak hati yang terluka
Sungguh tak ada niat aku untuk menyakiti
Itu terjadi karena aku berbuat kurang teliti

Kini maafkan segala kesalahanku kawan
Jangan biarkan dalam sesal aku tertawan
Sungguh aku berjanji tak akan terulang lagi
Kini kumohon maafmu sebelum nanti aku pergi
(18 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar