Rabu, 06 Maret 2013

MELANGKAH DENGAN PASTI


Kini aku sudah mampu tuk berujar
Apa yang kuingin harus kukejar
Halangan dan rintangan biar kuhajar
Pada lautan air mata aku telah belajar

Saat bumi berguncang berputar
Kurasakan darah dinadiku hebat bergetar
Ku hanya terdiam tak ada satu kalimatpun terlontar
Kepedihanlah yang mendidikku agar tak gentar

Aku berusaha tuk berjiwa kekar
Kucoba menahan amarahku yang terbakar
Meski kurasakan ini teramat sukar
Namun aku mesti bertahan bagai akar

Memang aku hanyalah sebatang belukar
Namun aku tak hidup di dalam sangkar
Hingga aku bebas kemana saja melilit melingkar
Bersemi pada keteguhan yang senantiasa mekar

Kini akupun melangkah meniti tangga hari
Kucoba dengan kakiku tuk bisa berdiri
Dan aku bangkit kemudian sekuat tenaga berlari
Walau lelah tak kurasa demi apa yang aku cari
(07 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar