Jumat, 08 Maret 2013

NAFSU AMARAH....MENJAUHLAH


Nafsu amarah....
Masih saja engkau menguasai diri
Berdiam menancap bagai duri
Lincah di jiwaku engkau menari-nari
Bagai berpesta dalam sebuah kenduri
Padahal telah kucoba tuk kuhindari
Sebenarnya dari diriku apa yang engkau cari
Apa engkau akan menorehkan rasa nyeri
Tak puaskah apa yang sudah aku beri

Nafsu amarah....
Telah kuformat volumemu dengan rendah
Agar auramu terlihat nampak indah
Dan hilanglah dalam diri rasa gundah
Jalan yang kulaluipun akan terasa mudah
Akupun lalu nyaman melakukan ibadah
Saat tangan ini kepadaNYA tengadah
Dalam lantunan do'a-do'a yang bermadah
Yang kupanjatkan diatas hamparan sajadah

Nafsu amarah....
Dengan lantunan do'a yang kini telah kusemai
Dengan puji-pujian kepadaNYA yang kuuntai
Kini bersiaplah dari diriku engkau kulerai
Aku tak ingin karenamu jiwaku kusut masai
Tak ingin karenamu imanku lalu terkulai
Tak ingin karena kekuasaanmu aku menjadi lalai
Karena aku takut yang kuinginkan tak tercapai
Aku khawatir tujuan hidupku tak tergapai
(24 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar