Jumat, 08 Maret 2013

SUKSESLAH HIDUPKU


Aku orang yang senantiasa beruntung
Dengan upaya dan usahaku aku bergantung
Hingga nikmat yang kuraih tiada terhitung
Syukur kupanjatkan berkantung-kantung

Aku adalah orang yang paling berharga
Dengan diriku aku merasa sangat bangga
Rasa bangga meresap ke setiap rongga
Sungguh ini karunia yang tak terhingga

Aku senang dicintai banyak orang
Karena rasa cinta dalam dadaku yang bersarang
Walau mungkin suatu saat aku membuat berang
Namun karena islah dendampun tak bersarang

Begitu baiknya kepadaku dunia dan Seluruh Alam Semesta  
Dunia kurasakan penuh damai bertabur benih-benih cinta
Sungguh karena kebaikanNYA semuanya tercipta
Hingga diantara kita tak ada lagi perbedaan karena kasta

Prioritas hidupku adalah menjadi mulia disisi Allah
Dan kini kuawali semuanya dengan ucapan bismillah
Agar kini dan nanti aku tak menjadi manusia yang kalah
Kini kumohon ridla akan diriku kepada-NYA tiada lelah
(02 Juni 2012) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar