Kamis, 07 Maret 2013

SURAT UNTUK MALAIKAT… ^_^


Saat engkau datang….
Aku berharap sedang dalam keadaan suci
Jauh dari perasaan tak suka ataupun rasa benci
Tak ada umpatan juga tak ada caci
Karena dengan ridlaNYA telah bersih tercuci

Saat engkau datang….
Aku berharap sedang dalam keadaan bersih
Terjaga dari hati dan jiwa yang berselisih
Karena kelak dihadapanNYA aku tak ingin tersisih
Juga ingin diperlakukan dengan penuh cinta kasih

Saat engkau datang….
Aku berharap hatiku bersih dari rasa hasud
Sehingga dapat kuraih apa yang kumaksud
Amalku pun kelak dihadapanNYA tak mardud
Sungguh bahagia jika semuanya dapat terwujud

Saat engkau datang….
Aku berharap tak berada di jalan yang sesat
Sungguh tak ingin walaupun itu hanya sesaat
Karena aku takut kelak menimpaku sebuah laknat
Yang akan memenggal kebahagiaanku kelak di akhirat

Saat engkau datang….
Aku berharap hati dan jiwaku telah ikhlas
Dengan begitu tak perlu lagi kepadamu aku memelas
Akupun tak beranggapan bahwa engkau telah berbuat culas
Dan engkaupun dapat membawaku hanya dengan sekilas
(23 Mei 2012) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar