Minggu, 10 Maret 2013

MY HEART I

Aku bujuk
Hatiku yang mulai merajuk
Kuarahkan padanya suatu petunjuk
Agar kembali ia merasakan sejuk

Aku sentuh
Hatiku yang mulai tak utuh
Sepertinya dia hendak runtuh
Lalu kusangga agar dia tak jatuh

Aku raih
Hatiku yang mulai diselimuti buih
Buih yang membuat hati tiada jernih
Kusentuh dia agar kembali pulih

Aku dekap
hatiku yang mulai terperangkap
Terperangkap oleh manisnya cakap
Cakap yang membuat jiwa tersekap

Aku belai
Hatiku yang mulai dirasa lalai
Tak bergairah nyaris lemah lunglai
Kusiram dengan kasih-MU agar kembali bernilai

Aku cumbu
Hatiku yang mulai dirasa berdebu
Debu yang menyelimuti ruang kalbu
Kumohon Rabb... jangan biarkan dia kelabu

Aku rengkuh
Hatiku yang mulai dirasa angkuh
Ku takut kepada-NYA dia selingkuh
Kini kueratkan kepada-NYA kembali kukuh
(03 Agustus 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar