Sabtu, 23 Februari 2013

WAHAI DIRI III


Wahai diri bantu aku menjalani hidup
Pancarkan cahayamu jangan sampai meredup
Dengan detak jantung yang masih berdegup
Hadapi kenyataan hidup haruslah sanggup

Wahai diri bantu aku untuk bangkit
Tak mengapa walau harus bersakit-sakit
Mari dengan kebaikan kehidupan kita rakit
Insyaallah kebahagiaan akan terungkit

Wahai diri bantu aku untuk bisa berdiri
Berdiri mandiri diatas kaki sendiri
Tak mengapa walau harus menahan nyeri
Kuyakin kelak kehidupan akan indah berseri

Wahai diri bantu aku menyelesaikan masalah
Sungguh dengan kehidupan ini aku tak mau kalah
Biarlah disaat sekarang ini aku sedikit lelah
Karena kuyakin ini merupakan suatu celah

Wahai diri bantu aku untuk semangat
Tak mengapa walau harus bercucuran keringat
Asalkan kehidupan ini kurasakan senantiasa hangat
Dan akhirnya teraihlah kebahagiaan yang amat sangat
(24 Maret 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar