Selasa, 12 Maret 2013

TERJEBAK DALAM HAWA NAFSU


Dalam ruang gelap yang pekat
Oleh nikmat dunia aku terpikat
Lalu akal sehatpun serasa terikat
Aku bagai terjebak dalam sebuah pukat

Dalam kungkungan nafsu aku terjebak
Terombang-ambing gelora yang berombak
Tersekap nikmat dunia babak demi babak
Meski tahu akibatnya dapat kutebak

Dalam lorong yang sunyi aku terbujuk
Oleh cumbu rayunya yang kian merajuk 
Meski kutahu tak membawa kabar yang sejuk
Namun aku tersesat bagai kehilangan petunjuk

Lalu akupun terbujuk rayuan setan
Yang merayuku dengan segala kekuatan
Aku pasrah terjarah bagai hilang ingatan
Hingga tak peduli kelak akan timbunan hujatan

Aku bagaikan kehilangan rasa sadar
Gelap gulita seolah jiwaku berselimut cadar
Dari pesona dunia aku tak bisa menghindar
Meski kutahu pesonanya akan memudar

Dan aku gelisah tak dapat lagi tidur nyenyak
Tersadar jiwa dan ragaku oleh dosa telah linyak
Karena salah dan dosaku yang terlalu banyak

Lalu dalam cahaya kasih-NYA akupun terhenyak

Dalam renungan tangis sesalpun lalu meledak
Karena oleh hawa nafsu diri telah diperbudak
Hingga salah dalam melangkah dan bertindak
Lalu kumohon ampun pada sang maha kehendak
(03 November 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar