Rabu, 10 Agustus 2011

Akhirnya Hanya KepadaMU

Berada disampingMU adalah sebuah keinginan
Ku mengharap ENGKAU kan senantiasa berkenan
Ini adalah tentang aku dan sebuah permohonan
Dijauhkan aku dari godaan syetan sekawanan

Rabb… kabulkan tentang sebuah permintaan
Sungguh ini bukan hanya sebatas perkataan
Karena kuingin menjauh dari segala kemurkaan
Yang kan membuat diri terperosok dalam penghinaan

Rabb…. Aku adalah hamba yang tiada daya
Yang seringkali hamba senantiasa terpedaya
Walau telah kukerah segaya daya dan upaya
Untuk senantiasa meraih nikmatmu yang Berjaya

Rabb…. Jangan biarkan darimu aku menjauh
Karena disisiMU akumerasa jiwaku teduh
Walau diri bersimbah keringat dan peluh
Tak sedikitpun aku merasa bosan dan mengeluh

Rabb… dalam pelukanMU jiwaku terasa syahdu
Ku dengar suara alam bernyanyi dengan merdu
Rasa pahit kini tlah berganti menjadi manis madu
Dan tak kurasakan lagi getir jiwa yang sendu

Rabb…. bersamaMU langkahku tak lagi terasa berat
Mengayun ringan dengan senyum penuh semangat
Kubersyukur padaMU atas segala karunia dan rahmat
Ampuni aku karena sadari semuanya dengan terlambat

Akhirnya kepadaMU kupanjatkan rasa syukur
Atas rahmat dan karuniaMU yang tak dapat kuukur
KAU membimbingku dalam tiap langkah, sikap dan tutur
Kau senantiasa bangkitkan aku kala ku jatuh tersungkur
(22 Juli 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar