Rabu, 10 Agustus 2011

Permohonan Maaf Menjelang Ramadhan

Aku hanyalah manusia biasa
Yang tak luput dari salah dan dosa
Karena aku tak ingin tersiksa
Maafkan aku jangan tunggu esok lusa

Aku hanyalah insane yang lemah
Yang senantiasa diserbu rasa salah
Walau telah kuupayakan diri tuk memilah
Namun diri selalu saja kalah

Kini ampuni segala salah yang telah kubuat
Aku tiada ingin segalanya terlambat
Berikanlah maaf kepadaku selagi sempat
Maafmu dalam dada kan senantiasa kusemat

Kini, sebentar lagi ramadhan kan segera datang
Mari dengan hati suci dan ikhlas kita jelang
Segala godaan yang datang mari kita hadang
Agar pada waktunya nanti jiwa kita akan menang

Biar ibadah shaum kita menjadi mabrur
Dan iman dalam dada kita tiada luntur
Jangan lupa kepadaNYA senantiasa tuk bersyukur
Dan sempatkan diri kita tuk bertafakur

Ramadhan bulan yang penuh dengan suci
Lenyapkan segala rasa muak rasa benci
Agar tiada terlontar kata-kata yang mencaci
Jadikan Al-Qur’an sebagai satu kunci

Mari dengan semangat ramadhan kita sambut
Dari sekarang kita rubah sikap menjadi lembut
NamaNYA setiap detik setiap saat kita sebut
Luangkan waktu kepadaNYA tuk bersujud dan berlutut
(27 Juli 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar