Jumat, 11 November 2011

Aku Ingin Selalu ENGKAU Rengkuh


Dalam cemas aku berharap
Namun tak ingin aku meratap
Karena hidup ini cuma sekejap
Aku tak ingin hidupku menjadi gelap
Dari itulah aku harus berdiri tegap
Dan tak lupa kepada Allah tuk menghadap
 
Saat luka di dada terasa sangat perih
Namun aku tiada boleh tuk merintih
Walau jiwa ini kurasakan begitu letih
Jalan terbaik aku segera bertasbih
Kepada Allah Yang Maha Pengasih
Agar semua luka di dada menjadi bersih

Saat jemariMU indah menyentuh
Kala hati dan jiwa mulai merapuh
Kurasakan tatapanMU begitu teduh
Begitu jauh jarak yang kutempuh
Tapak kaki hampir mulai melepuh
KAU siapkan tempat tuk berlabuh

Ketika KAU dekap hangat tubuhku
Rasa damai menyelimuti relung kalbu
Enggan aku beranjak dari dekapMU
ENGKAUlah yang membuat rasa dalam hidupku
Tiada daya tiada upaya tanpaMU
Ampuni segala salah dan dosaku
 
Kini kudatang tuk bersimpuh
Karena tak ingin jiwaku rapuh
Apalagi sampai imanku runtuh
Aku pertahankan tetaplah teguh
Ya Allah... ENGKAU-lah tempatku berteduh
Aku ingin selalu ENGKAU rengkuh
(26 Oktober 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar