Selasa, 01 November 2011

GORESAN MALAM


Malampun larut dalam kebisuan
Rasa terhanyut dalam kepiluan
Raga terjebak dalam keraguan

Malampun hening tanpa suara
Seolah mulut tak sanggup lagi bicara
Karena mungkin dia sedang mengembara

Malampun dengan lembut hembuskan angin
Meliukkan kokohnya batang pohon beringin
Hingga menusuk tulang terasa sangat dingin

Malam jangan biarkan aku dirasuk rasa khawatir
Karena kan membuatku dihantam ketar-ketir
Aku takut hidupku berselubung pahit yang getir

Malam sampaikan salamku pada yang terKASIH
Sebagai ungkapan rasa terimakasih
Biar hidupku kini dan kelak tiada tersisih

Malam ijinkan aku bercengkrama dengan DIA
Karena kepadaNYA aku akan senantiasa setia
Saat kini, esok, nanti dan kelak aku tutup usia

Malam saatnya kini aku tuk mengadu
Memohon kepadaNYA dengan penuh tawadu
Berharap laguku merdu jauh dari sendu
(20 September 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar