Selasa, 15 November 2011

BIMBANG


Jalan yang kutempuh semakin terjal
Pikiranku seakan bertumpuk berjejal
Membuat otakku terasa majal
Apa sebentar lagi kan kujelang ajal….?

Ajal pasti datang menghampiri
Entah dari samping kanan atau kiri
Tak tahu datangnya berjalan atau berlari
Yang pasti aku harus persiapkan diri

Diri masih saja dilamun bimbang
Limbung seperti kurang seimbang
Goyah seakan hendak tumbang
Pikirkan suara-suara bernada sumbang

Akh… bimbang pergilah engkau menjauh
Jangan biarkan karenamu aku terjatuh
Tersungkur lalu menjerit hingga mengaduh
Hmm… kepada Allah aku harus segera berlabuh

Ya Allah… kini kembali kepadaMU aku pasrah
Kembali kepadaMU aku yakin dan berserah
Jangan biarkan aku kalah lalu menyerah
Karena kuingin dimasa depan hidupku cerah
(13 Mei 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar