Jumat, 04 November 2011

SEPERTINYA AKU WANITA PERKASA

Mungkin aku sepertinya wanita yang perkasa
Walau seringkali aku hampir binasa
Dan kadangkala aku dihantam putus asa
Namun aku masih ingat, masih ada yang kuasa

Saat ini aku memang sedang mengayuh
Karena sesuatu ingin  kutempuh
Walau seringkali aku terjatuh
Namun tak kan kubiarkan hatiku mengeluh

Aku tak pernah anggap semua ini sebagai musibah
Walau aku harus berdarah-darah
Kubiarkan senyumku senantiasa merekah
Agar orang memandangku tiada lela

Aku tahu dan yakin hidup ini adalah cobaan
Yang tak lepas dari segala macam godaan
Yang kupinta dari Allah hanyalah kemudahan
Agar aku bisa tawakal dan punya satu kekuatan

Kucoba kutanam dalam-dalam iman dan taqwa
Tak kan kubiarkan dia terlepas dari dalam jiwa
Agar aku dapat menepis semua rasa kecewa
Dan pada akhirnya nanti bisa bahagia tertawa
 
Selama ini aku telah bersabar
Segala usaha telah kutebar
Do'a pun telah kugelar
Kini dariNYA aku menunggu kabar

(14 Juni 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar