Kamis, 03 November 2011

JIKA AKU


Jika aku bersalah
Jangan kau marah
Karena kan membuat aku gerah
Berikan aku petuah
Pasti aku kan berbenah

Jika aku lengah
Jangan diriku kau sergah
Karena kan membuat aku jengah
Berikan aku satu pencegah
Pasti aku kan tergugah

Jika aku membisu
Jangan kau buat aku lesu
Karena kan membuat terbawa nafsu
Beri aku semangat baru
Pasti aku kan terharu

Jika aku tejatuh
Jangan aku kau tuduh
Karena kan membuat aku rapuh
Berikan aku jalan tuk kutempuh
Pasti kau akan kurengkuh

Jika aku sedang galau
Jangan kau buat aku semakin kacau
Karena kan membuat aku risau
Beri aku satu penghalau
Agar hatiku tak lagi kemarau

Jika aku alami kegagalan
Jangan aku ditinggalkan
Karena kan jatuh dalan penyesalan
Berikan aku satu jalan
Jalan tuk tempuh satu keberhasilan
(17 Juni 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar