Kamis, 07 Maret 2013

CINTA BERSIMBAH AIR MATA RINDU


Aku marah….
Pada cinta yang tak terarah
Pada air mata yang jatuh tak terah
Pada rindu yang tak jua merebah

Aku bingung….
Pada cinta yang tak beruntung
Pada air mata yang selalu berkunjung
Pada rindu yang tak jua berujung

Aku bimbang…
Pada cinta yang bergelimang
Pada air mata yang berlinang
Pada rindu yang kian mengambang

Aku resah…
Pada cinta yang kian gelisah
Pada air mata yang semakin basah
Pada rindu yang kian mendesah

Aku bicara….
Pada cinta yang menahan lara
Pada air mata yang tak bersuara
Pada rindu yang kian membara

Aku teriak….
Pada cinta yang tak dapat kutolak
Pada air mata yang menuai isak
Pada rindu yang kian bergejolak

Aku belajar….
Pada cinta yang tak pernah pudar
Pada air mata yang sering berujar
Pada rindu yang kian menjalar
(22 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar