Kamis, 20 Oktober 2011

ANGANKU


Anganku jauh melayang
Bagaikan layang-layang
Kuharap bukan bayang-bayang

Anganku belum hendak menepi
Karena takut terjerumus sepi
Yang melarutkanku dalam mimpi

Anganku belum juga sampai
Namun yakin kan tercapai
Esok lusa pasti kan kugapai

Anganku karam lalu terapung
Berikan aku satu pelampung
Biarkan semua usai dan rampung

Anganku tak mungkin berakhir
Walau sampai banyak bayi terlahir
Pasti dia kan nampak dengan dzahir

Anganku tak kubiarkan lenyap
Kan kudekap walau harus merayap
Agar diriku tak sunyi senyap

Anganku kubiarkan terus hidup
Tak rela jika harus meredup
Biar jantungku terus berdegup

Anganku tak pernah menjadi beban
Walau aku harus banyak berkorban
Tuk keindahan masa depan

Anganku bukan suatu dosa
Dari itulah aku tak pernak tersiksa
Karena kuanggap ini sebuah asa

Anganku pasti kan menjelma
Walau harus menanti lama
Tetap dengan pasti akan kuterima

Anganku indah bercahaya
Walaupun tanpa sinar surya
Kelak pasti menjelma, aku percaya

Anganku tak kan dapat kuukur
Walau harus lama mendengkur
PadaMU ya Allah aku bersyukur

Anganku tak kan lelah kucari
Kutengadahkan sepuluh jari
Pada Allah Yang Maha Pemberi
(24 Mei 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar