Minggu, 02 Oktober 2011

Malam-MU


Malam-MU kini kembali datang kepadaku tuk merengkuh
Mengiringi nafas-nafas pilu bagai sapi yang melenguh
Seolah hidup ini dirasa begitu bosan dan jenuh
Hingga tiada terasa meluncur desahan penuh keluh

Malam-MU yang merengkuh hendaknya kita datang bersimpuh
Namun nampaknya jiwa-jiwa belum jua dapat tersentuh
Padahal rasa dalam dada mulai lapuk hampir rapuh
Bahkan sepertinya tiada peduli mengelupas karena melepuh

Malam-MU.... jangan benamkan aku dalam suasana rusuh
Berikan waktumu sejenak jiwaku malam ini kubasuh
Aku tak ingin dia terlihat kumal lalu terkoyak karena lusuh
Digelayuti nafsu syaitan yang selalu membuat kisruh

Malam-MU.... biarkan kini aku tuk melepaskan rasa angkuh
Kuatkan jiwaku dalam pelukanmu agar menjadi tangguh
Senantiasa setiap saat kepadaNYA berpegang teguh
Aku memohon dengan penuh yakin dan sungguh-sungguh

Malam-MU.... kupasrahkan segenap jiwa ragaku dengan utuh
Tak kusisakan dari rasaku yang menyelimuti  seluruh tubuh
Kan kubiarkan dan kutanam dalam ragaku tuk selalu tumbuh
Karena aku tak ingin kelak jiwa ragaku terpuruk lalu terjatuh
(29 September 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar