Rabu, 14 November 2012

DUHAI PIKIRANKU


Duhai Pikiranku Ada Apa Denganmu Selalu Saja Salah
Apa Mungkin Hari Ini Engkau Begitu Sangat Lelah
Atau Karena Terlalu Banyak Menghadapi Masalah
Jika Engkau Lelah Kini Engkau Beristirahatlah

Duhai Pikiranku Mengapa Engkau Sepertinya Mumet
Padahal Hari Ini Tak Ada Persoalan Yang Njelimet
Apa Karena Aku Telah Membuatmu Sedikit Ribet
Kan Kutarik Nafasku Dalam-Dalam Agar Hilang Rasa Ruwet 

Duhai Pikiranku Apa Yang Membuatmu Menjadi Hampa
Didiamkan sebentar Saja Engkau Terserang Lupa
Apa Karena Diseberang Sana Engkau Mencium Bau Dupa
Atau Karena Terlalu Banyak Persoalan Yang Menimpa  

Duhai Pikiranku Maafkan Aku Telah Membuatmu Sengsara
Tak Ada Niatku Sedikitpun Menjebakmu Dalam Duka Lara
Bangkitlah Duhai Pikiranku Agar Engkau Tak Terpenjara
Aku Berjanji Tak Akan Lagi Kepadamu Duka Lara Mendera 

Janjiku Tak Kan Lagi Penuhi Engkau Dengan Pikiran Yang Tak Berguna
Aku Juga Takut Pikiran Yang Tak Berguna Akan Membuatku Tehina
Dan Akhirnya bagaikan Aku Membenamkan Diri Dalam Bencana
Kini Kan Kuisi Engkau Dengan Hal-Hal Yang Membuat Penuh Pesona
(04 Januari 2012)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar