Jumat, 30 November 2012

IJINKAN AKU


Ijinkan kubasuh luka didadamu yang bersarang
Biar tak kudengar engkau merintih mengerang
Semoga karena aku rasa itu sedikit berkurang
Bahkan kuingin hilang sirna tak berkarang 

Ijinkan aku menghapus kesedihan yang kau rasa 
Akan kuhapus kesedihan yang kau rasa tanpa sisa
Dan tak akan kutunggu sampai esok atau lusa
Agar kulihat engkau gembira hingga akhir masa

Ijinkan kutulis hari-harimu penuh bahagia
Aku ingin menjadi sahabatmu yang paling setia
Karena aku ingin melihatmu senantiasa ceria
Selamanya hingga kelak kita tutup usia

Ijinkan kuselami hatimu hingga kedasar
Biar kutahu apa yang membuat dirimu gusar
Dan tak akan pernah kepadamu berlaku kasar
Kubalutkan kasihku sebagai obat penawar

Ijinkan kuukir namamu dilubuk hati
Terukir indah dan tak akan terganti
Mulai saat kini dan hingga nanti
Bahkan sampai aku nanti mati
(20 Januari 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar