Selasa, 13 November 2012

BUKAN AKU TAK INGIN

Bukan Aku Tak Ingin Bukan Pula Aku Tak Hendak
Karena Aku Tak Ingin lagi Diperbudak
Kecuali Beban Yang Kini Sudak Dan Sedang Kupundak
Karena Aku Takut Nanti Salah Dalam Bertindak 

Bukan Aku Tak Niat Bukan Pula Aku Tak Minat
Bukan Jua Karena Aku Mengabaikan Amanat
Bukan Pula Aku Sedang Berkhianat 
Namun Kini Aku Sedang Diserang Rasa Penat 

Bukan Aku Bosan Bukan Pula Aku Jemu
Untuk Semangat Meraih Menimba Ilmu
Namun Aku Rasa Semuanya Seperti Semu
Mungkin Dengan Rasa Cinta Aku Belum Bertemu 

Bukan Aku Pasrah Bukan Pula Aku Menyerah
Aku Merasa Luka Didadaku Semakin Parah
Sakit Sekali Walau Tak Mengeluarkan Darah
Nyeri Dalam Dadaku Serasa Habis Terjarah 

Bukan Aku Ceroboh Bukan Pula Aku Lalai
Aku Sedang tak Tahu apa Yang Akan Kucapai
Sepertinya Tak Bisa Kini Anganku Kugapai
Mungkin Kurang Berdoa Ketika Semuanya Kumulai 
(09 Januari 2012) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar