Jumat, 30 November 2012

KARENA CINTA


Karena cinta…..
Aku pernah jadi setitik tangis
Tangis yang membuat hatiku teriris
Berderai bagai air hujan gerimis
Dan tak bisa aku mengelak menangkis

Karena cinta…..
Aku pernah jadi sebuah senyum
Senyum yang merekah sedikit dikulum
Sering mekar walau tak bergema tak berdentum
Menebarkan aroma wangi nan harum

Karena cinta….
Aku pernah jadi cerita
Cerita penuh rasa suka cita
Kadang terselip rasa menderita
Namun aku tak biarkan jiwaku meronta

Karena cinta…..
Aku pernah menjadi api
Yang membakar hati basahlah pipi
Namun kutepiskan agar semuanya bertepi
Agar aku tak lagi dilanda sepi

Karena cinta…..
Aku pernah merasa bahagia
Hari-hariku menjadi cerah ceria
Yang kulakikan rasanya tak sia-sia
Aku tahu ini adalah sebuah karunia
(17 Januari 2012)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar