Jumat, 28 Desember 2012

Antara Aku, Kau dan DIA


Aku padamu, bila kau bersama DIA
Aku tak akan padamu, bila kau menjauhi DIA
Aku mengagumimu, bila kau mengingat DIA
Aku membencimu, bila kau mengingkari DIA

Aku mengenalmu, itu karena DIA
Aku tak akan mengenalmu, jika tak ada DIA
Aku akan bersamamu, jika kau bersama DIA
Aku akan menjauhimu, jika kau menjauhi DIA

Aku akan mencintaimu karena DIA
Aku akan membutuhkanmu karena DIA
Aku akan merinduimu karena DIA
Aku akan menyayangimu karena DIA

Jika kau ingin mendekatiku, maka dekatilah DIA
Jika kau ingin tahu isi hatiku, maka minta ijinlah kepada DIA
Jika kau ingin memilikiku, maka memohonlah kepada DIA
Jika kau ingin meminangku, maka pinanglah atas nama DIA

Buatlah aku senantiasa dekat dengan DIA, aku padamu
Buatlah aku lebih mengenal DIA, aku akan padamu
Buatlah aku sering mengingat DIA, niscaya aku padamu
Buatlah aku merindukan DIA, aku pasti padamu
(19 Maret 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar