Senin, 03 Desember 2012

GOODBYE MY SIN


Aku akui dosaku menggunung tinggi
Namun mungkin tak setinggi para petinggi
Dan kini tak kubiarkan dia terus meninggi
Karena dari jalan itu aku telah berlalu dan pergi

Kini tiada guna dosaku terus kutangisi
Karena dia tak akan pergi tuk permisi
Bahkan dia akan terus berambisi
Jika diri masih saja diselimuti emosi

Kembali kini hamba datang kepada-MU ya Allah
Hamba tak akan merasa jemu apalagi lelah
Hamba memohon diampuni segala dosa dan salah
Jangan biarkan hamba karena dosa menjadi kalah

Kini akan kutinggalkan semua sifatku yang buruk
Karena kini dan nanti aku tak ingin terpuruk
Tak akan lagi karena dosa-dosa itu aku terbujuk
Yang bisa membuat harga diriku menjadi ambruk 

Kini kusiapkan diri sambangi masa depan
Tanpa lagi aku mendesah dengan berbagai ratapan
Namun dengan hati dan jiwa yang penuh harapan
Do'a, usaha dan tawakkal kan kujadikan umpan
(04 Maret 2012)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar