Senin, 03 Desember 2012

RASA DALAM DIRI


Kini rasa dalam diri terasa hampa
Bukan karena dengan harapan aku belum berjumpa
Namun karena persoalan bertubi-tubi datang menimpa
Duhai Rabb... apa karena kepada-MU aku telah lalai dan alpa

Kini rasa dalam diri terasa gamang
Bukan karena harta yang tak bergelimang
Namun karena aku telah kehilangan induk semang
Duhai Rabb... biarkan dalam buaian-Mu aku didekap ditimang

Kini rasa dalam diri terasa galau
Bukan karena sedang mabuk dan sakau
Namun karena aku dihantui cerita masa lampau
Duhai Rabb... biarkan kasih-MU senantiasa terjangkau

Kini rasa dalam diri terasa ketar ketir
Bukan karena takut sambaran petir
Namun karena dengan masa depanku aku merasa khawatir
Duhai Rabb... jangan biarkan hidupku dibumbui rasa getir 
Kini rasa dalam diri terasa gerah
Bukan karena diri kurang pasrah
Namun karena rasa dalam hati telah terjarah
Duhai Rabb... kembali kepada-MU hamba datang berserah
(03 Maret 2012)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar