Sabtu, 02 Maret 2013

RABB… KUATKAN HAMBA DARI GODAAN


Diri ini memang tak pantas masuk syurga
Karena masih saja hati dan jiwaku berjelaga
Semua karena lisanku yang kurang terjaga

Namun akupun tak sanggup untuk ke neraka
Yang penuh dengan orang-orang durhaka
Sungguh aku tak mau terjerumus dalam petaka

Duhai kiranya bagiku belumlah terlambat
Masih ada waktu bagiku untuk bertaubat
Agar jalan ke syurga tak lagi terhambat

Kini aku berjalan diantara lorong-lorong
Tak kuhiraukan walau godaan melolong
Aku hanya ingin menemui sang Penolong

Dan aku terus berlari diantara puing reruntuhan
Tak boleh lagi aku tergoda aku harus bertahan
Karena kelak aku tak ingin terkurung dalam rintihan

Melaju terus lalui jalan terjal tanpa kelelahan
Hanya satu anganku terhapus dari segala kesalahan
Tercuci habis semua salahku walaupun secara perlahan

Meski berliku dan terhalang batu-batu terjal
Dengan semangat kulalui dan siap kujajal
Kubersihkan hatiku dari pikiran yang mengganjal

Tak kuhiraukan setiap godaan yang menghadang
Walau sesekali hati dan jiwaku mengerang meradang
Aku hanya inginkan sajian nikmat yang kelak terhidang

Rabb… kuatkanlah senantiasa hati hamba
Bantu hamba melewati setiap goda dan coba
Agar kelak hamba bisa meraih impian yang didamba

(15 April 2012)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar