Sabtu, 03 September 2011

Aku Yang Merasa

Aku merasa dicibir
Jiwaku terasa ketir
Rasaku terasa getir

Aku merasa tertekan
Hingga hilang sebagian ingatan
Bagai terkena sengatan

Aku merasa terhina
Serasa diriku tiada berguna
Kini serasa hilang daya pesona

Aku merasa mati rasa
Sepertinya aku hendak binasa
Kini serasa diriku nelangsa

Aku merasa kecil
Serasa diriku terkucil
Akh… mungkin aku sedang disentil

Aku merasa serba salah
Bertubi-tubi datang masalah
Akh… aku tiada dapat berkilah

Aku merasa terpuruk
Akh… mungkin ini cuma firasat buruk
Kucoba hatiku kubujuk

Aku merasa tersingkir
Hingga aku serasa tiada dapat berfikir
Akh…. Bagaimana bisa prestasi kan kuukir

Aku merasa tiada berdaya
Padahal telah kukerahkan segala upaya
Namun masih saja aku terpedaya
(30 Juni 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar