Sabtu, 03 September 2011

Saatku...............

Saatku terdiam
Di penghujung malam
Hatiku serasa kelam
Jiwaku serasa karam
Hidupku serasa suram
Hingga mataku tiada dapat terpejam

Saatku terpaku
Jiwaku terasa kaku
Hatiku terasa beku
Hidup yang penuh dengan liku
Hingga terasa sesak didadaku
Rabb…. Sempatkan aku tuk sujud dan ruku’

Saatku beranjak
Serasa aku kehilangan jejak
Hingga kemana lagi aku kan berpijak
Langkahku serasa dibajak
Bayangku serasa diinjak
Akh…. Aku serasa berlakon dalam sajak

Saatku terasing
Jiwaku serasa rungsing
Otakku serasa pusing
Ibarat aku dilalap gangsing
Bagaimana lengan kusingsing
Akh…. Aku tak ingin terjadi missing

Saatku membisu
Berteman segelas air susu
Jiwaku masih terasa lesu
Seolah tiada bernafsu
Hanya kumainkan sehelai tisu
Terpikir rasa khawatir kelak MADESU
(01 Juli 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar