Sabtu, 03 September 2011

Sebelum.....

Sebelum hidupku berakhir
Ampuni dosaku yang dzahir
Ataupun yang tiada terlahir
Agarku pulang tiada khawatir

Sebelum ajalku terlepas
izinkan dosaku habis terkelupas
Karena kelak tak ingin aku terhempas
Hingga kenikmatanku habis terampas

Sebelum ajalku kuregang
Berikan waktuku yang senggang
Agar aku bebas tuk melenggang
Agar kelak tiada tegang

Sebelum waktuku tiba
Izinkan kembali aku mencoba
Kuraih apa yang kudamba
Agar kelak aku tiada menghiba

Sebelum nanti aku pamit
Ceritakan padaku kehidupan akhirat walau sekelumit
Aku tak ingin kehidupanku kelak menjadi rumit
Rabb…. Jangan lepaskan tanganku KAU gamit

Sebelum jasadku kaku
Jangan biarkan hatiku membeku
Izinkan aku tuk sujud dan Ruku’
Agar tak terjebak dunia yang penuh liku

Sebelum namaku terukir di batu nisan
Izinkan aku memberikan kenangan yang berkesan
Dengan rangkaian kata yang tertuang dalam goresan
Rangkaian kata yang bermakna sebuah pesan
(30 Juni 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar