Sabtu, 03 September 2011

Sesungguhnya Rabb.....

Sesungguhnya Rabb…. Aku takut
Jika nanti aku KAU jemput
Hidupku masih dalam kemelut
Walau dalam raga iman kepadaMU masih membalut

Sesungguhnya Rabb…. Selama ini aku lengah
Lupa tanganku kepadaMU menengadah
Hingga hidupku selalu dilanda jengah
Kumohon kepadaMU jangan biarkan imanku lemah

Sesungguhnya Rabb…. Hidupku penuh asa
Namun aku selalu merasa binasa
Padahal ENGKAU selalu berikan kepadaku leluasa
Rabb… jauhkan aku dari putus asa

Sesungguhnya Rabb…. Bila aku mengeluh
Itu karena aku merasa hidup ini begitu jenuh
Padahal seringkali aku ENGKAU sentuh
Namun aku selalu lalai tuk bersimpuh

Sesungguhnya Rabb…. Aku percaya
Dunia ini penuh dengan bahaya
Disana-sini bertebaran aniaya
Rabb… jangan biarkan kedalamnya aku terpedaya

Sesungguhnya Rabb…. Jika aku kecewa
Sakit rasanya seluruh jiwa
Namun kucoba tuk tertawa
Kiranya kelak kan kudapat yang teristimewa

Sesungguhnya Rabb…. Jika aku terdesak
Nafasku terasa sesak
Jiwaku serasa dipasak
Kumohon Rabb…. jangan biarkan bathinku rusak
(30 Juni 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar