Minggu, 04 Desember 2011

AKU DAN SANG KHALIK


Hatiku kan terasa sangat bahagia
Bila KAU tetap setia
Dan selalu siap sedia
Hidupkupun menjadi ceria
Sungguh ini merupakan karunia
Karena kurasa begitu indahnya dunia

Aku kan tersenyum agar tak tersiksa diriku
Oleh perasaanku sendiri yang tak menentu
Agar hidupku kini dan nanti cerah selalu
Dan tiada dihinggapi jenuh serta jemu
Aku berharap senantiasa ditunggu olehMU
Dengan penuh rasa rindu

Ya Allah pemilik cinta sejati
Pintaku kepadaMU tak kan terhenti
Tak ada keraguan lagi dalam hati
Itu telah kuyakinkan dengan pasti
ENGKAU tak kan pernah terganti
Hingga sampai nanti aku mati

Syukurku kepadaMU wahai Sang Khalik
Banyak hikmah yang kupetik
Dari kehidupan yang kian pelik
Walau kutahu banyak orang-orang picik
Namun aku tak kan terusik
Untuk tetap memohon kepadaMU walau berbisik

Ya Allah Yang Maha Kuasa
Dalam umurku yang tersisa
Jangan biarkan aku dalam putus asa
Karena aku tak mau hidup bergelimang dosa
Dan ini akan membuatku tersiksa
Seperti hidup hampir binasa

Ya Allah yang menguasai alam raya
Tak ingin hidupku terpedaya
Dari itu hanya kepadamu aku percaya
Aku berlindung dari setan yang jaya
Yang bisa membuatku jatuh dalam tipu daya
Hingga membuatku tersiksa teraniaya

Ya Allah yang merajai siang dan malam
Ampuni dosa da khilafku di masa silam
Hanya karena nafsu yang belum bisa kuredam
Maka kumohon dari hati yang paling dalam
Tak ingin hidupku menjadi kelam
Terlebih masa depanku suram
(22 Mei 2011)

2 komentar: