Kamis, 22 Desember 2011

IBU… AYAH…. MAAFKAN ANAKMU



Kasih sayang yang diberikan tak pernah terhenti
Tercurahkan setiap saat dengan sepenuh hati
Dari dulu ketika ku kecil sampai kini hingga nanti

Cinta yang ditaburkan meresap ke dalam sukma
Dan kemanapun aku pergi selalu hadir menjelma
Hingga enggan  tuk pergi dalam waktu yang lama

Perhatiannya senantiasa tak pernah alpa dan lalai
Pernah ingin kutanyakan kapan rasa itu dimulai
Namun kujawab sendiri, mngkin sejak aku disemai

Dalam do’anya aku senantiasa diikutkan tuk hadir
Dengan harapan ku tak jengah  menghadapi takdir
Dan tak lupa selalu mengabdi pada Yang Qadir

Ibu-ayah, aku sadar betul bahwa aku tak sendirian
Maafkan aku belum bisa tuk berbakti pada kalian
Menyenangkan hati kalian apalagi berikan berlian

Ibu-ayah, nasehat kalian kan kuingat setiap saat
Untuk menjalankan ibadah dengan penuh taat
Agar diakhirat kelak nanti aku mendapat safaat
(08 Mei 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar