Senin, 26 Desember 2011

TERIMAKASIH RABB…..



Saat kubuka mataku menyipit
Jam empat lewat sepuluh menit
Aku masih enggan untuk bangkit
Namun harus, biar aku punya spirit

Lalu kubasuh tubuhku tak lupa berwudu
Untuk datang kepada Allah hendak mengadu
Dengan penuh keikhlasan dan tawaddu
Agar hidupku terasa semanis madu

Ya Allah yang menjadi dambaan
Aku mohon dengan penuh kerelaan
Jauhkan aku dari segala kedukaan
Agar hidupku tidak dalam kehampaan

Ya Allah kumohon dengan segala kerendahan
Berikan aku hari ini jalani kemudahan
Agar kurasakan dunia ini penuh keindahan
Dan indahnya tiada berkesudahan

Ya Allah Yang Maha Welas Asih
Aku hanya bisa berucap terimakasih
Atas pemberianMU yang penuh cinta kasih
Hingga aku tak lagi merasa tersisih
(18 MEI 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar