Kamis, 08 Desember 2011

KENAPA HARUS PROTES…!!!


Argh….. kenapa juga aku harus stress
Semuanya kan butuh proses
Aku tak boleh lagi protes
Pada waktunya nanti juga kan beres

Akh…. Benarkah begitu…?
Tapi hatiku kini seperti membatu
Mulut tak henti menggerutu
Pikiran kalut tiada menentu

Mengapa juga aku belum yakin
Padahal itu bukan tak mungkin
Tapi aku masih saja diam membathin
Adakah yang bisa menjamin….?

Dadaku bergejolak tiada tenang
Teringat masa lalu yang kukenang
Hanya air mata yang menggenang
Membuat mataku berkunang-kunang

Haruskah aku pergi berlari…?
Agar kutemui apa yang kucari
Namun aku tak bisa berdiri
Terasa dalam dada begitu nyeri

Jalan terbaik aku harus pasrah
Karena segala upaya telah kukerah
Akhirnya kepadaMU aku berserah
Ijinkan hari depanku cerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar