Kamis, 22 Desember 2011

TENTANG IBUKU

Ibu... ketika kuamati kau sedang tidur
Kulitmu keriput sedikit agak kendur
Namun semangatmu pantang mundur

Ibu... semangatmu tak pernah hilang
Tuk bekerja sampai membanting tulang
Namun bahagia belum juga kau jelang

Ibu... wajahmu nampak menua
Kasih sayangmu tiada reda jua
Untuk anakmu yang termuda sampai tertua

Ibu... bagiku engkau adalah pahlawan
Engkau tempatkan aku sebagai kawan
Dari itu aku enggan tuk melawan

Ibu... ketika aku membuatmu kecewa
Kau tanggapi dengan gurauan dan tawa
sungguh engkau berhati seperti dewa

Ibu... ketika aku butuh akan sesuatu
Engkau selalu siap tuk membantu
walau harus berpacu melawan waktu

Ibu... ketika aku membuatmu susah
Tak pernah sedikitpun engkau mendesah
Apalagi terlihat rasa resah dan gelisah

Ibu... ingin aku berbagi sedikit cerita
Tentang aku punya kisah cinta
Namun aku takut kau menderita

Ibu... anakmu kini tlah dewasa
Namun belum bisa membalas jasa
Do'aku semoga bisa esok atau lusa
(22 April 2011)

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar