Sabtu, 24 Desember 2011

TAKDIR


Saat-saat indah yang telah lama kunanti
Harap cemas pun bersarang dalam hati
Takut semuanya tiada menjadi pasti

Saat cemas merasuk relung kalbu
Hilang sirna hasratku yang menggebu
Kembali lagi hariku jadi kelabu

Akh…. Takutku tiada bisa menghilang
Walau waktu tlah lama berselang
Akankah semuanya kan dapat kujelang ?

Waktu kurasa berputar sangat cepat
Namun belum juga harapan kudapat
Mungkinkah waktunya belum tepat…?

Harapan di dadaku tak kan pernah pudar
Kuyakin masih ada cahaya yang berpendar
Kembali kepada Illahiy aku segera bersandar

Keyakinanku tak kan pernah tenggelam
Ada siang pastinya akan ada malam
Semuanya tlah tercatat Sang Maha Qalam

Akh…. Pasti ini yang dinamakan takdir
Mengapa juga aku masih saja pandir
Melupakan ketentuan Sang Maha Qadir

Sebelum aku jatuh tersungkur
Aku datang kepadaMU tuk bersyukur
Atas nikmatMU yang tak dapat kuukur

Ya allah… Yang Maha Ghafur
Jangan biarkan aku menjadi kufur
Jadikan aku yang selalu tafakur
(12 MEI 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar